Senin, 17 Maret 2014

Cara mengobati kutil di kemaluan

Semua PMS yang sudah kita ketahui dari artikel sebelumnya termasuk sangat berbahaya dan hanya bisa diobati namun tidak dapat disembuhkan ya Ladies. Ada yang dapat disembuhkan, namun bila terlambat mengetahui gejalanya juga akan sangat berbahaya.

Cara mengobati kutil di kemaluan __ Nah, jenis penyakit seksual menular yang berikutnya adalah kutil kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh virus papiloma manusia atau istilah medisnya, HPV. Gejala yang biasa terjadi adalah adanya tonjolan kulit atau kulit besar, seperti cengger ayam, di sekitar alat kelamin.

Parahnya, kutil kelamin ini dapat membesar menjadi tumor, memicu kanker serviks bagi wanita dan juga dapat memicu terjangkitnya penyakit HIV/AIDS lho Ladies. Untungnya, pada penyakit ini Anda dapat segera mengetahui gejala serangannya karena dapat dilihat langsung oleh mata.

Cara mengobati kutil di kemaluan __ Walaupun beberapa kutil kelamin tidak berbahaya namun bukan berarti Anda tidak harus waspada dan lalai melakukan penanganan sejak dini ya Ladies. Menurut situs waspada.co.id, penanganan yang dapat dilakukan meliputi cara bedah atau penyuntikan serviks.

Nah gimana Ladies? Sudah punya gambaran tindakan apa yang harus dilakukan untuk mencegah segala macam jenis penyakit menular seksual berbahaya tersebut?

Cara mengobati kutil di kemaluan __ Tetap jaga kewaspadaan agar PMS tak sampai menjangkiti kita, pasangan maupun orang terdekat kita ya. Namun, apabila sudah terlanjur terjangkit, sebaiknya jangan putus asa dan terus melakukan langkah pengobatan ya Ladies. Support dari dan untuk orang-orang tersayang juga sangat penting dalam proses penyembuhan

kutil kelamin wanita, kutil di sekitar kemaluan, kutil 

kemaluan, kutil di bibir vagina

kutil kelamin wanita, kutil di sekitar kemaluan, kutil 

kemaluan, kutil di bibir vagina

wasir, kencing nanah, sipilis, herpes kelamin, kutil 

kelamin


 
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►