Jumat, 31 Januari 2014

Kutil di kemaluan

Seperti kutil yang muncul di tempat lain pada tubuh Anda, kutil kelamin disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Beberapa jenis HPV genital dapat menyebabkan kutil kelamin, sementara yang lain dapat menyebabkan kanker. 
Kutil di kemaluan __ Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, dinding vagina, daerah antara alat kelamin eksternal dan anus, lubang anus, dan leher rahim. Pada pria, mereka dapat terjadi di ujung atau batang penis, skrotum, atau anus. Kutil kelamin juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang memiliki kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi. 

kutil kelamin wanita, kutil di sekitar kemaluan, kutil kemaluan, kutil di bibir vagina

Tanda-tanda dan gejala Kutil kelamin

  • Muncul bintik kutil kecil dan berwarna ke abu-abuan di sekitar kemaluan
  • Beberapa kutil berdekatan yang mengambil bentuk kembang kol 
  • Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital Anda 
  • Perdarahan dengan hubungan seksual 
  • Seringkali, kutil kelamin mungkin sangat kecil dan datar bahwa mereka tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Kadang-kadang, bagaimanapun, kutil kelamin dapat berkembang biak dalam kelompok besar.
Kutil di kemaluan __ Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit memperkirakan bahwa setidaknya setengah dari semua orang yang aktif secara seksual akan terinfeksi HPV genital pada beberapa titik selama hidup mereka. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko terinfeksi meliputi: 
  • Berhubungan seks tanpa kondom dengan beberapa pasangan 
  • Setelah punya infeksi menular seksual 
  • Berhubungan seks dengan pasangan yang riwayat seksual Anda tidak tahu 
  • Menjadi aktif secara seksual pada usia muda

Komplikasi kutil kelamin mungkin termasuk: 

Kanker. 
Kanker serviks telah terkait erat dengan infeksi HPV genital. Beberapa jenis HPV juga berhubungan dengan kanker vulva, kanker anus, kanker penis, dan kanker mulut dan tenggorokan. Infeksi human papillomavirus tidak selalu menyebabkan kanker, tapi masih penting bagi wanita untuk memiliki tes Pap teratur, terutama jika Anda sudah terinfeksi dengan tipe HPV risiko tinggi. 
Masalah selama kehamilan. 
Kutil kelamin dapat menyebabkan masalah selama kehamilan. Kutil bisa memperbesar, sehingga sulit untuk buang air kecil. Kutil pada dinding vagina dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregangkan saat melahirkan. Kutil besar di vulva atau vagina dapat berdarah saat meregang saat melahirkan. 

Produk terbaik dari de Nature Indonesia, terbukti ampuh menghilangkan dan menyembuhkan kutil kelamin

kutil kelamin wanita, kutil di sekitar kemaluan, kutil kemaluan, kutil di bibir vagina

kutil kelamin wanita, kutil di sekitar kemaluan, kutil kemaluan, kutil di bibir vagina


Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►